Berkenalan Dengan Fiony, Member Baru JKT48 yang Bikin Ambyaar


Fiony Alveria Tantri JKT48
Ayo Share!

Tentu saja kalian tidak asing lagi dengan JKT48. Grup idola yang berjumlah puluhan orang ini sudah cukup lama menghibur masyarakat Indonesia.

Tak terasa kini JKT48 sudah memiliki member sampai 8 generasi. Banyak sekali wajah fresh dari generasi teranyar ini.

Di antara member-member generasi baru, ada satu nama member yang beberapa waktu lalu sempat menggemparkan dunia maya karena paras cantiknya, namanya Fiony Alveria.

Karena keadaan genting seperti ini, penulis beraliansi dengan BIN, KPK, POLISI, BUMN dan mas-mas indomaret untuk mencari fakta tentang gadis ini sebanyak mungkin.

Berikut fakta-fakta seputar Fiony JKT48 yang berhasil penulis kumpulkan sejauh ini;

1. Member JKT48 Generasi ke-8

Gadis bernama Lengkap Fiony Alveria Tantri ini merupakan member JKT48 generasi ke-8 yang diperkenalkan ke publik pada 27 April 2019 lalu.

“Terlihat pendiam, namun tunggu sampai kalian mengenalku!”, begitulah kalimat yang selalu terucap saat Fiony memperkenalkan diri. Dengan maksud tersirat kita wajib mengenal ia lebih jauh agar tidak asal menilai . Kapan lagi diajak kenalan cewek cakep kak, a-cieeeh.

2. Menyukai Kucing dan Bebek

Fiony merupakan member yang gampang gemas dengan sesuatu yang lucu. Ia memelihara kucing di rumahnya dan sangat sering bercanda dengan kucing tersebut.

Mungkin hal ini dapat menjadi inspirasi buat kamu yang mau handshake dengan Fiony. Kamu bisa coba copslay pakai kostum kucing atau menjadi badut saat ada event HS di kemudian hari, hehe.

3. Pinter Menggambar

Fiony pernah bercerita bahwa dulu ia sangat gemar menggambar, terutama menggambar desain busana. Karena dahulu do’i sempat bercita-cita menjadi pawang macan Fashion Designer. Gambar buatan Fiony juga tidak bsia dianggap remeh dan bukan kaleng-kaleng lho guys, ya intinya lebih bagus dari gambar penulis yang diumur 20 ini cuma bisa gambar gunung dan sawah!

Intinya member yang satu ini tidak hanya bisa mengambyaar tapi juga pintar menggambar juga. Mantaps!

4. Bocah yang Doyan Ngalong

Informasi yang satu ini penulis dapat sendiri berdasarkan pengalaman pribadi. Disaat penulis tengah bersemedi jam 2 pagi sembari meratapi nasib, tetiba bunyi notifikasi yang nyaring sekali. Setelah dibuka ternyata hanya sebuah GIF unfaedah yang dikirim oleh akun @A_FionyJKT48. 😭

Oleh karena itu penulis dapat menyipulkan bahwa Fiony ini merupakan bocah yang cukup sering melek malam, mungkin bedanya jika penulis melek untuk meratapi nasib sedangkan Fiony kuat melek karena meratapi kecantikannya sendiri.

5. Member yang Tajir Melintir

Fiony 17th Birthday

Dari beberapa cuitan Fiony di twitter saja kita sudah dapat menilai bahwa ia merupakan anak dari sesorang yang tajir melintir. Kondisi tersebut memaksa para fans JKT48 untuk tidak menjadikan Fiony lebih dari idola.

Selain itu karena faktor di atas membuat Fiony cukup aman dari segala tubir. Karena di kalangan wota berlaku slogan “Buat apa kamu tubir kalau tetap miskin”.

Dengan kata lain bukan hal mustahil jika ada fans yang mencoba nubir Fiony maka di malam harinya tiba-tiba ada tukang siomay dengan walkie talkie di tangannya lewat depan rumah. Pagi harinya diikuti lelaki misterus, sore hari tiba-tiba sudah diinterview malaikat.

Duh ngomongin apasih kita dari tadi…

6. Anak yang Ramah dan Rendah Hati

Pun lahir dari kalangan berada dan sering dipuji orang lain. Gadis kelahiran 4 Februari ini terkenal baik hati dan down to earth banget lho. Jadi kamu tidak usah khawatir jika ingin mengidolakan Fiony. Senyum ramahnya akan selalu membalas kita walaupun kita memandang diri sendiri sebagai debu.

Fiony naik bajaj? Kenapa tidak!!!

7. Sering Bikin Member Lain Gesrek

Karena keanggunannya tak jarang sesama member JKT48 dibuat gesrek oleh dirinya. Hal itu menguatkan bahwa Fiony sudah cukup pantas menjadi visual baru bagi JKT48.

8. Hanya Gadis Remaja Biasa

Terlepas dari segala informasi di atas kita perlu mengingat bahwa Fiony hanyalah gadis biasa. Ia tak memiliki kekuatan luar biasa apalagi sampai mengeluarkan kameha-meha.

Semoga sobat yang jatuh hati padanya bisa mendukung Fiony dengan sepenuh hati. Terus memberi semangat dan masukan yang membangun agar kedepan ia bisa semakin baik menjadi sosok idola yang bisa membuat banyak orang bahagia.

Tulisan singkat ini sekaligus sebagai permohonan maaf karena penulis tidak bisa hadir di shonichi Fiony sebagai Line-Up utama setlist Pajama Drive dari JKT48 Academy.

Tetaplah bersinar dan membuat kami semua Ambyaar.

Ayo Share!

What's Your Reaction?

Ngamok Ngamok
0
Ngamok
Wkwk Wkwk
0
Wkwk
Luv Luv
12
Luv
Nangid Nangid
0
Nangid
WoW WoW
0
WoW
Mantap Mantap
1
Mantap
Unyu Unyu
0
Unyu

Berkenalan Dengan Fiony, Member Baru JKT48 yang Bikin Ambyaar

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item