Aduh!! Datang ke MnG Lisa BLACKPINK, Young Lex Bonyok Dihajar Massa


Ayo Share!

Kabar buruk datang dari raper kebanggaan remaja Indonesia. Samuel Alexander Pieter atau biasa disapa Young Lex kini harus babak belur setelah dihajar oleh oknum K-Popers.

Menurut postingan yang terakhir diunggah Young Lex, dirinya lebam karena harus berhadapan dengan fans Lisa garis keras dan juga petugas keamanan setempat. Tidak jelas apa yang memicu konflik di lokasi saat perkara itu terjadi.

Sebelumnya Young Lex memang kerap membuat snapgram tentang rencana pertemuannya dengan sang belahan jiwa, Lisa BLACKPINK. Bahkan ia sampai membuat video unboxing album terbaru BLACKPINK dan beberapa kali menyebut nama Lisa.

Apa boleh buat, mulut yang terbiasa nge-badword membuat Young Lex harus menghadapi kecaman serius. Pasalnya dalam video unboxing album BLACKPINK tersebut sang rapper ganteng idaman ini menyebutkan bahwa Lisa sangat cantik sehingga pantas dijadikan bahan coki-cokinya.

Pihak Shopee bahkan sampai membatalkan undangan Meet n Greet yang ditujukan pada Young Lex. Berikut postingan Young Lex setelah melakukan baku hantam.

Dari postingan tersebut nampaknya Young Lex masih bimbang antara melakukan balas dendam atau melaporkannya ke pihak berwajib.

Memang cinta itu buta, kami yakin bahwa Young Lex rela menukar badannya dengan cinta yang ia dambakan sejak lama. Nampaknya Lisa, Young Lex, dan masing-masing penggemar mereka masih akan merajut cerita yang panjang. Mari kita doakan yang terbaik!

Ayo Share!

What's Your Reaction?

Ngamok Ngamok
2
Ngamok
Wkwk Wkwk
1
Wkwk
Luv Luv
1
Luv
Nangid Nangid
6
Nangid
WoW WoW
0
WoW
Mantap Mantap
2
Mantap
Unyu Unyu
2
Unyu

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Aduh!! Datang ke MnG Lisa BLACKPINK, Young Lex Bonyok Dihajar Massa

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item