Ini lho Cara Ngambek Yang Baik dan Benar


ngambek

Ngambek berasal dari kata ambek, ambekan artinya mudah marah atau mulai marah. Ngambek berarti orang yang sedang marah karena kesal ataupun emosi yang tak tertahankan.

Kali ini Hansip akan sharing cara ngambek yang baik dan benar. Hah ? Gak salah tuh?
Iya ciyus enelan. Ini adalah tutorial untuk ngambek dengan baik dan benar. Belakangan ini hansip mulai resah dengan fenomena kaum muda yang mudah sekali ambekan. Bahkan penyebabnya sangat sepele sekali.
Banyak sekali faktor yang membuat para pemuda labil ini ngambek. Contohnya saja minta sesuatu tapi gak diturutin orang tua, minta dibeliin hadiah mahal sama pacar tapi cuma dikasih gorengan, pengen download video tapi modem gak ada pulsa, pengen pergi keluar dilarang sama emak, dan banyak hal lainnya.
Namun kebanyakan pemuda ngambek disebabkan karena keinginan yang tidak tersampaikan, terutama kepada orang yang mereka sayang. Misalnya saja orang tua dan kekasih.
Oke untuk tutorial Part I maka hansip akan memberikan tutorial khusus anak muda, yakali udah tua ngambek. Malu sama kumis donk XD . Ini ditunjukkan bagi kalian yang ngambek kepada orang tua karena gak dikasih apa yang kita mau.
Cekibray!

1. Siapkan skenario dengan matang

Ini adalah langkah awal yang sangat penting. Percuma kamu ngambek tapi gak ada skenarionya. Mau dibawa kemana  alur cerita ini ? haha
Buat skenario sedemikian rupa, langkah awal yang ingin kamu lakukan, ekspresi-ekspresi ngambek yang ingin kamu perankan dan jangan lupa latihan improvisasi agar ngambek kamu semakin terlihat nyata.

2. Banting Pintu Kamar Sekeras-kerasnya

Ya! Ini adalah langkah paling umum yang dilakukan bocah jika sedang ngambek, jika kamu bocah, cara ini adalah wajib hukumnya.

Banting pintu agar orang tua kamu tahu jika kamu sedang ngambek, soalnya kalo kamu banting kartu nanti dikira sedang main gaplek :v .

Banting pintu dapat menaikan derajatmu di dunia perambekan, lakukan dengan penuh semangat.

3. Lari dari Pintu dan Tubrukan Badan ke Kasur dengan Keras

NEXT! Langkah selanjutnya adalah menabrakan diri ke kasur, atau bahasa korea-nya NYUNGSEP. Hal ini akan membuat mulut mu terbungkam jadi tidak akan ada orang yang mendengar tangisanmu. Habis nyungsep biasanya kamu harus guling-guling agar menambah efek dramatisir ambekan kamu. 
Ingat kondisi pintu tertutup karena pintu telah kamu banting tadi. Orang tuamu pasti bingung kenapa anaknya tidak bersuara, lama kelamaan meeka pasti akan menghampiri kamar kita. Entah itu sejam kemudian, dua jam kemudian, 3 jam kemudian, satu hari kemudian ataupun satu bulan kemudian. Niscaya orang tuamu akan memberimu mobil ambulance :v 
Sampai di sini orang tua kalian pasti sudah tau kalau kalian sedang ngambek maka misi pencitraan kalian sudah berhasil.


4. Berikan Ancaman Yang Serius

“Mah, pokoknya kalo aku gak dibeliin drone kayak gitu aku bakal ganti kelamin. Titik!”, “Pak, kalo Joni  gak boleh pacaran sama jaenab, Joni mau ngawinin kambing di kebon Pak Haji!” .
Buatlah ancaman seserius mungkin baik dengan ide yang masuk akal maupun masuk RSJ. Siapa sih orang tua yang mau anaknya ganti kelamin? Siapa sih orang tua yang ingin anaknya kawin sama kambing?
Ancaman ini nantinya akan membuat ngambek kalian efektif, entah sepertinya tidak perlu dijelaskan lagi. Silahkan berkreasi dengan ancaman kalian masing-masing.

5. Minta Maaf Kepada Orang yang Kalian Ambekin

Yang terakhir kalian harus minta maaf kepada orang yang telah membuat kalian ngambek. Meskipun sedang ngambek tetapi kita harus gentle. Dengan begitu ngambek kalian jadi barokah (yakali :v ).
Jangan lupa ucapkan kata maaf “Maaf ya mak atas drama yang Joni perbuat”, “Pah, Joni janji  gak akan ngawinin kambing pak haji, ternyata kelaminnya laki-laki”.
Sekian tips ngaco ala hansip. Tutorial ini hanya bisa diterapkan untuk manusia dengan IQ 999 . Dan jangan coba-coba dilakukan di rumah jika ingin panjang umur. 

What's Your Reaction?

Ngamok Ngamok
0
Ngamok
Wkwk Wkwk
0
Wkwk
Luv Luv
0
Luv
Nangid Nangid
0
Nangid
WoW WoW
0
WoW
Mantap Mantap
0
Mantap
Unyu Unyu
0
Unyu

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini lho Cara Ngambek Yang Baik dan Benar

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item