Inilah Alasan Kenapa Kebanyakan Cewek Cantik itu Garing


Cewek cantik? Goreng?? Garing tong bukan goreng! Baca sampe abis ye!

Hola kembali lagi dengan Si Hansip di rubrik Ngaconesia. Kali ini Hansip akan membahas hal yang bersangkutan dengan cewek cantik, geulis, ayu, kawaii pokoknya yang luv luv gitu deh.
Teman-teman pernah kepikiran gak sih kalo cewek cantik itu adalah spesies cewek yang lebih garing dari cewek kebanyakan. Coba bayangin mbak Raisa ngelakuin Stand Up Comedy, atau coba bayangin mbak Maudy Ayunda main ludruk, gak lucu kan? Atau mungkin lebih tepatnya gak cocok kali ya, hehe.
Apapun alasannya memang cewek cantik adalah spesies cewek yang paling garing. Kebanyakan cewek cantik memang diciptakan Tuhan untuk garing. Hanip gak bilang semuanya, tapi kebanyakan lho yah. 
Penulis juga punya banyak teman cantik, bahkan beberapa dari kalangan artis idola (cieh :v ) . Jadi penulis manfaatkan kelebihan punya teman cantik sebagai bahan penelitian. Hahaha *ketawa_jahat*
Tapi dibalik kegaringan mereka, itu bukanlah sepenuhnya kesalahan mereka.  Ternyata memang ada faktor ilmiah yang menyebabkan SCC (Spesies Cewek Cantiq ) ini garing.
Teman-teman penasaran apa aja penyebab cewek cantik bisa garing?
YUK CEKIBRAY!

  1. Minim Ekspresif

Untuk urusan ekspresi rata-rata wanita cantik selalu menyembunyikan perasaan dibalik kecantikannya. Saat dia merasa senang dia akan tersenyum anggun, saat dia sedihpun dia akan tersenyum anggun, bahan saat nahan boker sekalipun dia akan tetap tersenyum anggun walau agak asem-asem gitu senyumannya.
Nah faktor inilah yang menyebabkan seoarang cewek cantik agak garing kalo bercanda. Unsur dalam bercanda yang paling besar adalah ekspresif atau mampu memberikan gagasan, maksud atau gambaran dengan tepat. 
Dengan mimik wajah yang datar dan selalu anggun tersebut kadang kala kita sebagai manusia bingung apa maksudnya. Kadang lawan bercandanya malah mikir dalam hati, “ini anak bercanda apa menggoda sih”.
Untung saja masih banyak wanita cantik yang ekspresif sehingga gak garing kalau bercanda. Wanita yang seperti ini MVP banget, bisa diajak ketawa ketiwi dan bisa di ajak delusi(abaikan).

2.       Teralu Jaga Image atau JAIM

Mirip-mirip sama poin sebelumnya, ini adalah faktor turunan dari kurangnya ekspresi saat bercanda. Teman-teman percaya gak sih kalo kebanyakan cewek cantik itu jaim? Udah percaya aja biar cepet :v .
Nah karena sifat jaimnya tersebut maka cewek cantik akan setengah-setengah dalam bercanda.  Di satu sisi dia ingin melucu, di sisi lain dia takut mendapat kesan jelek karena frontal ataupun gokil. Hal seperti ini akan berujung pada garingnya bercandaan si cantik.
Hai cantik, gak perlu jaim kalo bercanda. Kamu gokil tidak akan mengurangi tingkat kecantikanmu kok :* . Tapi kembali lagi, hidup adalah pilihan, yeakh!!!
Rata-rata cewek cantik yang jaim juga bisa kocak sekocak kocaknya lho hansipper, tapi dengan beberapa syarat yaitu lawan bercandanya harus benar-benar teman dekat dan bercanda di tempat tertutup. Dengan begitu dia tidak takut mendapat citra buruk.

3.      Pemalu

Rata-rata cewek cantik itu pemalu, tapi sekalinya bukan pemalu kalo gak malu maluin ya gak punya malu, untung bukan gak punya kemaluan :v .
Nah apasih hubungan cewek pemalu dan lawakan garing? Nah biasanya cewek pemalu itu ngomong seperlunya, ngelawak juga seperlunya. Padahal yang namanya lawakan itu harus totalitas lho sob.
Yah jadinya gitu deh.. Yaaaa, gitu deh pokoknya. Aku malu jelasinnya :3

4. Wanita Cantik Diciptakan Tuhan Untuk Keindahan Bukan untuk Lawakan

Ini adalah poin paling berat dan sakral. Karena berhubungan dengan wanita, cinta dan Sang Maha Pencipta (halah lebay :v ).
Kenapa wanita cantik itu garing? Itu karena tuhan menciptakan mereka untuk dikagumi keindahannya, bukan untuk dijadikan bahan tertawaan apalagi bercanda murahan. Kadang kala mereka sudah berusaha melucu sekuat tenaga, tapi kita tidak tertawa. Bukan karena dia tidak lucu, tapi karena kami tak tega menertawakan makhluk Tuhan yang imut ini.
Jadi ini adalah faktor yang terdapat pada diri kita, kadang seoarang wanita cantik aslinya lucu. Namun kita terlalu sibuk memandangi keindahannya sampai kita tidak tahu apa yang dibercandakannya.

Oh Tuhan, maafkan kami 
Bubar Bubar ! ! ! Ada Kantib! ! ! Cukup sekian ngaconesia dari Hanip aka Hansip. 
Tunggu artikel menarik lainnya dari hansipedia yah.

What's Your Reaction?

Ngamok Ngamok
0
Ngamok
Wkwk Wkwk
0
Wkwk
Luv Luv
0
Luv
Nangid Nangid
0
Nangid
WoW WoW
0
WoW
Mantap Mantap
0
Mantap
Unyu Unyu
0
Unyu

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Alasan Kenapa Kebanyakan Cewek Cantik itu Garing

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item