Sekarang Kamu dapat Menaiki Uber Tanpa Supir di USA


Uber telah meluncurkan armada taksi driverless di Kota Baja dari Pittsburgh, Pennsylvania.

Empat taksi tanpa supir berjenis Ford Fusion turun ke jalan-jalan pada hari Rabu pagi dan telah memberikan layanan untuk pelanggan. Meskipun taksi ini masih menempatkan petugas di kursi pengemudi untuk keadaan darurat dan seorang insinyur di kapal, mereka mampu menavigasi jalan-jalan mendekati otomatos dengan bantuan tujuh  kamera traffic-light pendeteksi, sistem radar, sistem komputer canggih , dan 20 laser digunakan untuk memetakan lingkungan sekitarnya.

Pada saat ini, taksi driverless hanya akan tersedia untuk “pelanggan Pittsburgh paling setia” mereka sebagai proyek percobaan. Namun demikian, mereka memiliki rencana global untuk taksi Uber driverless menjadi “di jalan 24 jam sehari” di masa depan.

Mimpi Uber untuk teknologi otonom telah berkumpul uap selama beberapa bulan terakhir setelah mengakuisisi Otto, truk diri mengemudi start-up, dan bermitra dengan Volvo untuk mengembangkan generasi berikutnya dari mobil self-driving.

Pittsburg adalah kota pilihan karena jalan-jalannya terkenal sempit  dana membuatnya menjadi kota yang sulit untuk dilalui. Raffi Krikorian, direktur Uber Advanced Technologies Center, mengatakan Financial Times pola pikir mereka adalah bahwa “jika kita benar-benar dapat menguasai kemudi di Pittsburgh, kami merasa kami memiliki peluang bagus untuk menguasainya di sebagian besar kota-kota lain di dunia.”

Selain itu, Uber telah tertarik dengan banyak penelitian pada kendaraan otomatis yang dilakukan di Carnegie Mellon University di Pittsburg.

“Pilot ini merupakan langkah besar ke depan,” Anthony Levandowski, pendiri mitra-perusahaan Otto, mengatakan dalam sebuah posting blog Uber. “Pengujian dunia nyata sangat penting untuk keberhasilan teknologi ini. Dan menciptakan alternatif untuk kepemilikan mobil individu adalah penting untuk masa depan kota. ”

Dia menambahkan: “Tentu saja, kita tidak bisa terus memprediksi masa depan. Tapi kita tahu bahwa Übers berkemudi otomatis memiliki potensi besar untuk lebih lanjut dan melaksanakanmisi kami dan masyarakat: mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas, yang saat ini membunuh 1,3 juta orang per tahun; membebaskan 20 persen ruang di kota-kota saat ini digunakan untuk taman miliar-plus mobil di dunia; dan memotong kemacetan, yang limbah triliunan jam setiap tahun. ”

Ini bukan perusahaan pertama yang telah menghadirkan taksi driverless ke jalan-jalan. Bulan lalu, startup teknologi nuTonomy meluncurkan proyek percobaan serupa di Singapura dengan Mitsubishi i-MiEV kendaraan listrik.

Wah bisa-bisa job pengemudi bisa berkurang nih. Bagaimana tanggapan teman-teman?

What's Your Reaction?

Ngamok Ngamok
0
Ngamok
Wkwk Wkwk
0
Wkwk
Luv Luv
0
Luv
Nangid Nangid
0
Nangid
WoW WoW
0
WoW
Mantap Mantap
0
Mantap
Unyu Unyu
0
Unyu

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sekarang Kamu dapat Menaiki Uber Tanpa Supir di USA

Choose A Format
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item